Senin, 08 Agustus 2016

Halal Bihalal KBM Ronggowarsito


Halal Bihal anggota KBM Ronggowarsito (foto: Sriyadi)
Pada Minggu, 31 Juli 2016, bertempat di ruang perpustakaan Bangsal Ronggowarsito Desa Palar, Trucuk, Klaten, KBM Ronggowarsito mengadakan halal bihalal yang dihadiri pengurus KBM dan pengurus harian Bank Sampah Dadi Langgeng dari masing-masing unit. Dalam acara tersebut, hadir Didit Agung Prihantoro, Ketua BPD Desa Palar, juga pendamping Imam Samroni, Rachmat Darwoko, dan Aziz Wahyudi.

Dalam sambutannya, Sriyadi, Ketua KBM Ronggowarsito mengatakan bahwa acara halal bihalal terlaksana berkat semangat dan kebersamaan para pengurus. Sehingga, dengan semangat bulan Sawal, diharapkan semakin memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di antara pengurus. Sriyadi menekankan pentingnya koordinasi kepengurusan agar KBM Ronggowarsito dan Bank Sampah Dadi Langgeng lebih optimal mendampingi warga Palar.




Didit Agung Prihantoro selaku Ketua BPD Desa Palar mengapresiasi terbitnya keputusan Pemerintah Desa Palar tentang kepengurusan KBM Ronggowarsito dan Bank Sampah Dadi Langgeng. Diharapkan ke depan, KBM Ronggowarsito dan Bank Sampah Dadi Langgeng mampu memajukan Desa Palar, termasuk fasilitasi pemerintahan desa sehubungan dengan pelaksanaan UU No. 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Acara halal bihalal ditutup dengan pengharapan dan doa yang dipimpin oleh Sartiman, pengurus KBM Ronggowarsito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar